2.11.10

Blog ini punyak nama. ☺
Namanya JIBENG
Jibeng punyak gelar --> rsj Jibeng tralilot , Sblom MsknJd.
Jadi kamu jo cemacem !!

SO….. #plak
Kenapa kamu nagsik nama blognya?
Soale lek aku misale lagi ndukung blog ini ya, …. Gaenak

Contoe gini.

Blog        : doain aku ya,
Aku         : okew. Kamu mau ngapain?
Blog        : aku mau ikut pascasarjana biar dapet gelar lagi.
Aku         : apa gelare ?
Blog        : SMasdfghjklqwertyxxxoO;’
Aku         : iyelah.
Blog        : doain
Aku         ; yupp
               Ayo blog !! kamu pasti bisa !!!! aku slalu ndukung kamuu !!! 
               GO… BLOG.. GO..BLOG…. GO…BLOG..
Blog        : apaseh kamu ? gadadi wes aku nempuh pasca, ga direstui. beno wes aku  
                dadi turunane PRAmodarwardani (red: nyi pramodawardani ex film    
                keramat,2009) ben dadi PASCAmodarwardani…
Aku         ; *niatku slalu bener, caranya slalu salah *merasa bersalah. *mbacogki komang, hanifah

Dan akhirnya 2 korban terluka dan harus dievakuasi

Tahlilan

Sad ending =P

Tidak ada komentar: